Kamis, 29 September 2011

ini blog apa to?

(www.metrolic.com; holidaywallpaper.info)
Akhirnya, setelah menampilkan beberapa postingan, ada juga postingan yang mengenalkan dan menjelaskan blog apakah katalenterahati.blogspot.com ini? Blog ini lahir karena semakin penuh dan sesaknya hp saya oleh sms-sms motivasi dari komunitas lentera hati jogja. Saya mengenalnya dari sebuah seminar gratis di fisipol ugm, dengan judul "Dahsyatnya Energi Syukur." Sebuah seminar motivasi yang bernafas spiritual. Kala itu, saya menghadirinya dengan teman saya bernama Guruh, yang berasal dari Kalimantan. Kini, ia telah kembali ke kampung halamannya.
Singkatnya, hp saya menjadi penuh dengan sms motivasi-spiritual dari lentera hati. Daripada menjadi mubadzir karena saya hapus, insyaAllah lebih baik dan lebih bermanfaat jika saya sebarkan melalui blog. Karena itu saya memposisikan sebagai penyebar lentera.
Dalam perkembangannya, selain dari lentera hati, saya juga sering mendapat sms motivasi dari sumber-sumber lain, yang kemudian juga saya masukkan di blog ini.
Semoga blog ini dapat menebar dan menyebar manfaat yang sebanyak-banyaknya. Amin.
Komen dan masukannya saya tunggu tanpa jemu.. terima kasih.

8 komentar:

  1. Pastinya akan selalu ingat training itu. Hari Sabtu, 11 Juni 2011 tepatnya. Good job, bener banget daripada dihapus bgitu saja dr hp kan sayang. tapi mungkin lebih bagus lagi kalo ditambah dengan keterangan atau penafsiran sang penyebar thd isi2 sms motivasi tsb. oke?

    BalasHapus
  2. Oke, inysaAllah meski masih belum PD.
    Belum PD nulis, artkl yang yg agamis.
    Ini Iin to? Tengkyu yo.

    BalasHapus
  3. yup, sama2. mana ni, kok belum ada bonus artikelnya? pede saja, toh ini dunia maya kok. tar lebih banyak yg mampir n kasih komentar pastinya:)

    BalasHapus
  4. aku kan cuma 'penyebar lentera,'bukan penulis lentera. bonus artikelnya, tak cariin dulu ya..
    hahaha...

    btw blog ini punya 3 saudara kembar dotcom
    1. katalenterahati.wordpress.com
    2. penyebarlentera.blog.com
    3. penyebarlentera.tumblr.com

    buah nangka dimakan mama,
    buah pala asam rasanya,
    meski isinya juga sama,
    kunjungi pula kembarannya.

    hahaha...

    BalasHapus
  5. halah2...:p. iyo lah. ditunggu peluncuran artikelnya n takmampir ke kembarannya juga. biar lebih rame gitu lho kalo full artikel..

    BalasHapus
  6. Setelah tak pikir-pikir, utk sementara kayae blog ini tetep dikonsep dengan pesan-pesan pendek saja. Bisa jadi itu sebuah kelemahan atau kekurangan. Tapi bisa jadi pula itu justru kelebihan. Yaitu di blog ini pengunjung tidak perlu membaca artikel yang panjang. Tapi cukup pendek dan singkat saja. Untuk artikel mungkin bisa di blog lain. (selain klh/pl)
    Hehehe akhirnya aku punya alibi juga.

    Tengkyu telah berknjung slalu.
    Ajak juga teman2mu.
    Tapi satu pintaku.
    Jangan bilang kalo ini blogku.

    BalasHapus
  7. yo wis, manut. kui alibi apa kebohongan publik yo, he2. mau dikonsep seperti apa terserah, yang penting isinya positif. iyoh, manut juga kalau minta dirahasiakan (orang lain nge-blog biar eksis, yg ini malah ngumpet...). sama2, nuwun juga komentarku direspon, walau nggak dituruti:p. oke, met berkarya lah pokoknya^_^.

    BalasHapus
  8. sang penyebar, di FBnya Komunitas Taman Syruga ada foto pas training di fisipol itu. aku ketawa waktu ada 1 foto dimana ada sosok 2 orang (foto dr arah belakang), cm kliatan punggung. tapi aku langsung ketahuan kalo itu ente dan guruh...*-*

    BalasHapus